Powered By Blogger

Rabu, 23 Maret 2011

sajak hati...... »-(¯'v'¯)-» @};--

ku buka mata hati..
Kau dekat disini..
Walau jauh dari raga ini..
Namun ku menanti hingga akhir.. Kerinduan begitu pekat dalam
hati..
Tak sanggup untukku menahan
sedih..
Saat kau tak ada disisi..
Dan ku hanya menanti.. kau di hatiku..
Adalah senandung kalbu..
Yang tetap terdengar..
Dalam pekatnya rindu.. Hanya penantian ..
Menanti kau pulang..
Kembali disini..
Untukku yang kau cinta.. Waktu terus bergulir..
Silih berganti..
Tapi aku hanya bisa menunggu
dan menanti..
Kau datang padaku kasih..

KEMANA KUMENITISKAN CINTA
Pernah aku menitipkan cinta
pada dia Yang kuharap akan
selalu dia jaga Menyekam indah
pada muaranya bahagia Menjadi
hamparan cerita nyata.. Bukan lagi maya… Semuanya sinar… Cintaku tidak dia jaga Ranumnya
harap menjadi sia-sia Cinta yang
kutitipkan dia gadai dengan
dusta Dengan apa lagi aku
menebusnya ? Baginya setiaku
belum cukup Menurutnya pengertianku masih kurang
Sejauh apa lagi cinta harus
kutapaki Setinggi apa lagi cinta
harus aku daki Sedalam apa lagi
cinta harus aku selami
Sungguh..aku tak tahu lagi.. Separuh nafasku telah menjadi
bahagiannya Mimpi terindahpun
pernah kubangun
dipersandingannya Karena
perjalanan yang kuarungi adalah
dia Di relung ini terpatri nama dia Setiap mimpipun hanyalah
sebagai cerita Kini aku hanya
berdiri pada luka Rasa yang tlah
ada Sudah tercabik menjadi luka
kecewa Dan aku tak tahu lagi
kemana kumenitipkan cinta...

setetes cinta ini..
Ingin ku beri padamu..
Kesetiaan Suci penuh kasih..
Kan kupertahankan Untukmu.. Tak kan ingkar dalam Hati..
Untuk setia berbagi..
Demi cinta suci..
Kaulah cinta sejati.. Walaupun di dunia tak ada
keabadian..
tak membuat ku gentar..
Untuk tatap mencinta..
Hingga Akhir ayat.. dunia bisa hancur..
daun bisa gugur..
Tapi satu hal yang abadi untuku..
Cintaku padamu..

Dulu semua terjalin begitu indah..
Dari pengenalan menjadi
pendekatan.. Dari percobaan
menjadi keseriusan... Awalnya tak
mau memikirkan logika Yang
terpenting cinta telah bicara.. Tak peduli bagaimana akhirnya..
Waktupun merayap pasti..
Kebersamaan membuat kasih
yang begitu dalam.. Sangat indah
dan tak mungkin dilupakan...
Perbedaanpun di abaikan.. Pertentangan menjadi
penghalang Semua hancur.. Aku
menangis dalam perihku.. Cinta
terbesarku harus kukorbankan..
Entah demi siapa..?? Demi
keluarga atau dia sendiri..Perbedaan yang tak bisa
disatukan Membuat aku dan dia
terluka sama-sama terluka..
Mengumpulkan semua kenangn
perjalanan cinta Sesak dadaku
mengenangnya.. Siapa yang bisa disalahkan.. Waktu yang telah
mempertemukan Ataukah aku
yang tak mengindahkan logika
Aku mencintainya.. Tulus tanpa
syarat apa-apa Sedetikpun aku
tak mampu bergeming Cintaku begitu besar.. Cinta terbesar
yang terjalin dalam sebuah
perbedaan Tuhan..aku cinta dia..
Haramkah kika aku mencintainya
Salahkah jika aku
menyayangnya.. semuapun harus kulepaskan.. Termasuk dia..
Cintaku dan cintanya.. Tertulis
hanya dalam sebuah cerita
Bukan pengukuhan dalam satu
ikatan.. Berjalan sendiri Tapi hati
saling memiliki.. Kulepaskan dia... Semoga cintaku selalu
menjaganya..

dari berbagai sumber.

Copas page : sajak3.blogdrive.com/comments?id=98

Tidak ada komentar: