Powered By Blogger

Senin, 28 Februari 2011

kumpulan kata Ungkapan Hatiku

salahkah bila cinta datang pada kita. ? Salahkah bila
mereka saling cinta tanpa adanya
restu orangtua. ? Salahkah. ???
karna cinta itu tak ada salahnya,
hanya waktu dan tempatlah
salahnya. Karna waktu mencintai tidak tepat disaat yang tepat.
semua akan indah pada waktunya

aku menyayangi, sangat menyayangimu.
cintaku tak sebesar sayangku
padamu. Karna sayangku akan
tetap abadi menyayangi sampai
kapanpun itu. Karna cinta suatu
saat bisa menjadi benci. Tetapi tidak dengan sayang. Ia akanlah
tetap sayang tanpa benci.

dalam diam aku menyayangimu. Dalam diam aku
mengasihimu. Dalam diam aku
memperhatikanmu. Dalam diam
aku mengkhawatirkanmu. Dalam
diam aku memikirkanmu....
dalam diam,,,,, aku mencintaimu.

sayang ini akan tetap ada untukmu dan terus ada...
Walau ditengah2 benci, kecewa,
marah, luka dan sakit hati.
sayang ini tetaplah abadi dalam
hati.
sayang ini murni dari hati. sayang ini tulus tanpa akal bulus.
sayang ini indah dan besar karna
ada dan untukmu.

aku akan senang bila engkaupun senang. Aku akan
bahagia bila kau bahagia.
tapi maaf aku belum sempat
membuatmu terhibur disaat kau
kecewa dan sedih... Bukan karna
aku tak mau, setidaknya kau bisa mendapatkan hikmahnya dari
setiap pelajaran pada kita.

bila teringatmu, hati ini rindu
selalu. Merindukanmu adalah hal
terindah dalam hidupku.
Menyayangimu adalah perasaan
yang sempurna kini kurasakan.
Rindu ini akan terus ada untukmu dikala aku jauh darimu.
andai kau tau rindu ini,,, melebihi
kangenku padamu.

entah sudah menjadi apa bila rindu ini aku lukiskan pada
kertas. Karna rindu ini tak
tergambarkan dan tak
terlukiskan untukmu. Cukup aku
saja yang tau seberapa besar
dan seberapa rindu ini untukmu. Rindu ini ada dan akan ada kan
terus selalu ada untukmu, buat
kamu dan hanya kamu seorang
pemilik rindu yang ada dihatiku
ini..

hari ini terasa teramat berat buatku dan teramat
panjang waktu berjalan lambat
berdetik. Seolah olah hari ini tidak
berjalan dan jam tidak berputar.
Karna aku tersiksa dengan rasa
ini. Tapi apa daya, waktu jualah yang tak memberi ruang pada
rinduku untuk berbalas. Rindu ini
akan kusimpan indah dalam
hatiku, akan kubungkus seindah
mungkin dan yang berhak
membukanya daqi hatiku, hanyalah kamu saja. Rinduku dari
hati ini untukmu seorang.

kesepian tak akan pernah kau rasakan bila kau
yakin dihatimu ada aku. Walau
raga kita tak berdampingan, tapi
hati kita satu.
yakinlah itu.
karna bagiku kegelapan ini terasa terang karna ada kamu dihatiku.
Kesepian kita akan sirna, karna
kita yakin apa yang kita rasa.
aku disini ada untukmu.

aku dari sini merasakan bahwa kamu mulai rapuh...
tepiskanlah segala ragumu dan
gundahmu serta kegalauan
hatimu. Buanglah jauh-jauh...
percayalah dan yakinkan hatimu,
bahwa aku disini akan tetap ada untukmu. Katakan pada hatimu,
bahwa ada aku yang siap
merangkulmu disaat kau goyah.
Ada aku yang akan selalu
menggandengmu ngejagain kamu.
Ada aku disini yang akan mendekapmu erat dikala kau
mulai rapuh.
karna aku akan melindungimu dan
menjagamu. Walau dari sini. Tapi,,
cintaku dan sayangku yang
menemanimu disaat kau jauh dariku.
ku menyayangimu

bila kau lelah istirahatlah. Bila kau mulai ngantuk, segeralah
untuk mulai tidur. Jangan kau
paksakan ragamu untuk menolak
semua keinginan itu. Karna itu
demi kebaikkanmu juga. Aku akan
selalu mendo'akanmu... berdo'alah sebelum tidurmu dan
yakinkan bahwa malam ini engkau
akan memimpikanku dan ku akan
hadir dalam setiap mimpi dalam
tidurmu....

semua harapanmu akan terwujud bila ada kemauan.
Semua yang memjadi cita2mu
akan terkabul tahap demi tahap
bila kau mau memperjuangkanya.
Tak ada kata menyerah bagi
seorang pemenang. Tak ada kata kegagalan pada sebuah
kesuksesan. Karna kegagalan
adalah pembelajaran pada kita
agar kita lebih baik lagi dari hari
ini dan kemarin.
semangatlah untuk perubahanmu sendiri. Yang akan memberi
banyak kebaikan buatmu bila kau
mampu mengambil hikmahnya. (spiriet 4U)

untuk dia yang disana, kuharap kau tau apa yang aku
rasa.
untuk dia disana, segudang rindu
dan sayang ini ada untukmu.
untuk dia disana, rasa ini nyata
padamu. untuk dia disana,,,,, disini ada aku
yang setia menunggumu dengan
segudang rindu dalam kalbu....
untuk dia disana,,, rindu ini selalu
untukmu dan tak akan pernah
berkurang ataupun padam. Akan terus bertambah seiring
berjalanya waktu rasa ini
padamu.

aku bisa menjadi apa saja buatmu selama aku mampu.
aku bisa menjadi sahabat buatmu
dikala kau jauh dari temanmu.
Aku bisa menjadi teman buatmu
yang peduli padamu disaat tak
ada satupun orang yang peduli padamu. Aku bisa menjadi
layaknya orangtuamu yang selalu
memberikan nasehat-nasehat
padamu disaat kamu terjatuh.
karna aku adalah pacar yang
baik.

aku yakin dengan rasa ini. Aku merasa yakin adanya.
Karna rasa ini terus dan selalu
hadir ada dan nyata pada hatiku.
Rasa ini indah kurasakan dalam
hati. Rasa ini syahdu menyentuh
kalbuku. Rasa ini semakin membara padamu... Rasa ini
sungguh menyenangkan. Ku
hanya mampu sedikit
menggambarkan tentang rasa ini
padamu tentang isi hatiku. Bahwa
ku sangat merindukanmu. Kuungkapkan lewat kata-kata
sederhana, mewakili rasa rindu
dalam hati ini.
dengan lantang kuucapkan
padamu, bahwa aku
merindukanmu dari hari ke hari. Rindu ini nyata padamu.
andai kau tau dan bisa mengerti
rindu ini... Ingin rasanya aku
berlari mendekapmu erat...
Memelukmu hangat dalam
kalbuku. Hatiku bergetar bila mengingatmu.

didalam lubuk hatiku aku mempunyai rasa yang teramat
sayang padamu. Sayang ini hanya
padamu. Sayang ini takkan
terbagi untuk siapapun.

kau tak pernah mengertiku.. Kau tak mau
mengertikanku.
kau tak mau pahamiku.. Kau tak
pernah memahamiku.
aku benci dengan semuanya.... (tidak semua kata bisa diucapkan
dan tidak semua kata harus
diungkapkan dan diucapkan...
Cukup hanya aku dan Tuhan yang
tau.) \m/

MENGERTILAH... kata yang mudah diucapkan tapi
kenapa begitu sulit diartikan dan
dilakukan...

diamku... Bukan karna aku tak mau menjelaskan.
diamku lebih karna agar kau bisa
tau yang sesungguhnya tanpa
aku kasih tau padamu. Jikalau
kamu mau berpikir. Diamku... Bukan karna aku egois.
Diamku untuk memberikanmu
pelajaran. Pelajaran yang
berharga untukmu sendiri. Karna
semua awal, pastinya berawal
dari dirimu sendiri. Diamku... Membuatmu akan lebih
mengerti dan tau apa yang
membuatku diam sampai
sekarang. Ambilah pelajaran dan hikmahnya.

Tidak ada komentar: