Powered By Blogger

Rabu, 23 Februari 2011

Inilah Hatiku.. Untukmu.. Buatmu... Hanya kamu...

apa yang harus aku lakukan... ?
bila kasih sayang yang setiap saat setiap waktu aku pupuk dan aku sirami layaknya bunga dalam pot dihatiku, tapi engkau masih saja tak pernah mengerti....

Disetiap hariku, aku khawatir akan hatiku... Akankah tetap begitu selamanya. ?
bila memang ia, ternyata kasihku tlah melukai sayangku pada hatiku...

Dari awal aku tak pernah ragu padamu... Aku yakin kau adalah lantunan lafadz do'a yang kupanjatkan dan terkabulkan. Maka semenjak awal aku berniat menjagamu selalu. Tak ingin kau pergi.

Tapi kenapa seolah olah kau permainkan hati dan perasaan ini...
apa salahku padamu. ???
apa dosaku padamu. ???
hingga kau lakukan itu padaku...!
Pertanyaan yang tak kunjung usai dan kutemukan jawabanya... "apa cinta itu salah. ? Apa sayang itu seolah olah sebuah barang yang mahal yang tak terbayar dan tak mampu didapat. ?"

yang aku tau, cinta adalah perasaan dari hati... Dan sayang adalah buah manis dari cinta.
cinta akan selalu hadir kepada setiap umat manusia yang mempunyai hati.
sayang akan selalu ada bila ada pengertian.

Mungkinkah cinta dapat dipisahkan dengan sayang. ?
'TIDAK' jawabku...
dan kenapa tidak. ?
karna sayang adalah rasa yang abadi. Cinta bisa berubah jadi benci.... Tapi tidak dengan sayang. Ia akan selalu tetap ada dan mempunyai tempat yang istimewa dihati kita.

aku sangat menyayangi, layaknya pagi dengan siang yang akan digantikan sore dan malam. Tapi aku akan tetap setia disisimu dan disampingmu hingga waktu jualah yang memisahkan kita.
aku akan selalu ada disampingmu disaat kau butuh aku untuk mengusap derai airmata tangismu dan mengembalikan senyum ceriamu.
aku akan tetap ada disaat kau terjatuh pada setiap masalahmu, karna aku akan berada didepanmu, dibelakangmu dan disampingmu untuk menjagamu dan memegang tanganmu erat, serta mendekapmu hangat.

cintaku padamu tanpa sebab...
sayangku padamu tak mempunyai syarat...
semua murni dan tulus dari hatiku... Itulah yang aku rasakan...
bila mungkin suatu saat datangnya benci dihati, akan kutepiskan dengan segenap cintaku... Akan kutantang dan kutendang keluar dari hati dengan semua sayangku...
akan ku usahakan meniadakan benci dan memusuhi benci.

rasa cinta ini akan selalu bertambah seiring berjalanya hari....
rasa sayang ini akan selalu lebih maju selangkah dalam setiap waktu yang kulalui...
cinta dan sayangku tak akan berkurang padamu walau secuil.....
cinta dan sayangku padamu bagai udara dalam hidupmu dan nafasmu yang selalu mengelilingimu setiap waktu.

sayang ini sangatlah dalam buatmu.
cinta ini seluas jagad raya mencintaimu.
cintaku tak tergambarkan oleh apapun...
sayang ini untukmu tak kan mampu ditimbang beratnya...

Tidak ada komentar: