Powered By Blogger

Kamis, 14 Juli 2011

↳ EMOTION OF POWER !!!

↳ Emosi Kekuatan 1 :
Pupuklah Emosi CINTA dan KEHANGATAN.
Kepercayaan Utama yg diadopsi berasal dari Course in Miracles ; semua komunikasi adalah Jawaban Cinta atau Tangisan minta Tolong. Jika seseorang datang dengan MARAH atau TERLUKA, tangapi dengan CINTA dan KEHANGATAN, agar kondisi pernyataan jiwanya berubah dan intensitasnya akan mencair.

↳ Emosi Kekuatan 2 :
Pupuklah Emosi SYUKUR dan TERIMA KASIH.
Inilah di antara Emosi SPIRITUAL yang Anda miliki dan meningkatkan hidup tiada tara. Saya HIDUP dengan penuh SYUKUR !

↳ Emosi Kekuatan 3 :
Pupuklah sikap INGIN TAHU.
Jika Anda ingin BERKEMBANG, belajarlah seperti ANAK KECIL yang selalu INGIN TAHU. Orang yang ingin tahu tidak pernah BOSAN. Baginya, hidup menjadi STUDI SUKA CITA yang TAK BERAKHIR .

↳ Emosi Kekuatan 4 :
Pupuklah Perasaan NYAMAN dan TABAH.
Ini mengubah TANTANGAN menjadi PELUANG, dan memberikan KEKUATAN untuk MENGUBAH IRAMA HIDUP lebih cepat. Piculah semangat dengan PSIKOLOGI; berbicaralah lebih cepat, tuangkan ide lebih cepat, dan arahkan tubuh ke manapun yang akan DITUJU.

↳ Emosi Kekuatan 5 :
Kebulatan TEKAD membedakan antara TERPENTOK dan DIPENTOK dengan kekuatan KOMITMEN yang MEMBARA ! Mendorong diri sendiri untuk tidak BERBUAT SESUATU, Anda akan mempunyai KEBULATAN TEKAD.

↳ Emosi Kekuatan 6 :
Miliki Sikap FLEKSIBELITAS.
Jika ada Emosi untuk MENUMBUH KEMBANGKAN Sukses, berarti ada kemampuan mengubah PENDEKATAN. Pada kenyataannya, semua sinyal tindakan hanya berupa PESAN untuk lebih FLEKSIBEL !! Di seluruh HIDUP Anda terdapat SITUASI yang tidak dapat DIKENDALIKAN. Kemampuan untuk menjadi fleksibel dengan ketentuan, makna sesuatu, dan tindakan Anda akan menentukan KESUKSESAN dan KEGAGALAN Jangka Panjang, terlepas dari level KEBAHAGIAAN Anda.

↳ Emosi Kekuatan 7 :
Percaya DIRI lah dengan KONSISTEN.
Jika Anda belum pernah SUKSES mengerjakan sesuatu, ulangi lagi. Ditambah dengan KEKUATAN kepercayaan, Anda dapat PERCAYA DIRI bahkan di lingkungan dan situasi yang belum pernah Anda jumpai. BAYANGKAN dan RASAKAN sekarang Emosi yang didambakan dari pada menunggu muncul di masa datang.

↳ Emosi Kekuatan 8 :
KECERIAAN meningkatkan PENGHARGAAN DIRI ,membuat hidup
lebih menyenangkan dan menyebabkan orang lain lebih Bahagia. Menjadi CERIA tidak berarti Anda orang OPTIMIS dan PERIANG atau melihat dunia dengan kaca mata merah dan menolak menerima TANTANGAN. Ini berarti Anda sangat BRILIAN sebab jika hidup dalam kenikmatan dan antisipasi positif – begitu antusias sehingga Anda menyalurkan rasa sukacita kepada orang di sekeliling – Anda akan menemukan TANTANGAN.

↳ Emosi Kekuatan 9 :
Pemupukan VITALITAS sangat Penting.
Jika Anda TIDAK mempedulikan kesehatan, akan lebih sulit untuk dapat menikmati emosi. Bertentangan dengan kepercayaan umum, duduk masih belum menyita energi. Sistem saraf manusia perlu bergerak untuk memiliki ENERGI. Ketika Anda bergerak, oksigen mengalir melalui sistem tubuh Anda,dan tingkat KESEHATAN FISIK menghasilkan VITALITAS yang Anda perlukan untuk mengubah TANTANGAN menjadi PELUANG.

↳ Emosi Kekuatan 10 :
Tidak ada Emosi yang lebih kaya dari pada KONTRIBUSI ; perasaan siapa DIRI ANDA sebagai orang, bagaimana Anda hidup, apa yang Anda KATAKAN dan KERJAKAN, telah menyentuh orang lain dalam bentuk SIKAP yang MENDALAM dan PENUH NILAI. Ini merupakan KARUNIA. RAHASIA HIDUP adalah MEMBERI.

Semoga BERMANFAAT untuk sobat
blogger.

Sumber : Langkah Sukses (Anthony Robins)

Tidak ada komentar: