Powered By Blogger

Kamis, 24 Februari 2011

uneg_uneg..

apa salah dan dosaku bila hidupku jadi begini....
1/2 hatiku semakin jauh kurasakan.
perjalanan hidup ini terasa begitu berat dan susah....

Tuhan,, berikanlah keajaibanmu padaku...
Hamba sadar, hamba hanyalah insan yang jauh darimu. Hamba sadar hamba penuh dosa padamu.
tapi Tuhan ijinkanlah hamba untuk dapat menjadi seseorang yang berguna untuk orang_orang disekitar hamba.

Berguna untuk keluargaku.
aku ingin Tuhan aku bisa membahagiakan orangtuaku dan semua anggota keluargaku...
hanya merekalah Tuhan, harta yang paling berharga yang hamba punya dan miliki.

aku ingin bisa membantu dan menolong pada setiap orang-orang yang ada disekitarku dan ingin membantu dengan sesama...
Aku ingin agar aku mampu membahagiakan seseorang yang aku sayangi...

Tuhan, tiada kuasa yang lebih berhak melebihi kuasaMU...

Tidak ada komentar: