Powered By Blogger

Selasa, 08 Februari 2011

catatan waktu aktif di 44.593.13

Aku disini kan mencoba bertahan
hanya demi kau, untuk mereka
dan buat semua. Sesulit apapun
jalan yg kulalui disini, kan
kuhadapi dengan tabah. Hanya
karna sebuah alasan, aku ingin memperbaiki semua ini menjadi
sedikit lebih baik. Susah, senang,
sedih, suka, bahagia, lara,
tertawa dan menangis kurangkai
indah dalam setiap perjalanan
hari-hariku hingga dapat menjadi penyemangat tersendiri buatku.
Aku bertahan, kan tetap
mencoba bertahan. Hingga dapat
kutemukan dari setiap
pertanyaan sebuah jawaban yg
berarti untukku. Aku bukan mereka, aku juga bukan dia, aku
bukan seperti kamu, aku
hanyalah aku apa adanya pyur
murni hanya aku dan tetaplah
aku. Tak akan ku menjadi orang
lain yg bukan aku. Kutertawa walau hati kecewa, ya ku coba
untuk tetap tertawa.

Tidak ada komentar: