Powered By Blogger

Selasa, 08 Februari 2011

aku

aku bukanlah siapa-siapa, aku
hanyalah aku. bukan kamu, kalian,
dia, ataupun mereka. aku tak
akan jadi mereka, kamu, kalian,
dia, ataupun mereka. karena aku
adalah aku dan tetap aku.! beginilah aku. aku tak kan pernah
mau jadi siapaun.....!!!!


Orang hidup pastilah mempunyai
masalah_masalah hidup dan
cobaan hidup.
Tinggal bagaimana kita menyikapi
setiap masalah hidup dan cobaan
hidup itu sendiri. Dengan tabah, sabar dan tawakal
serta berserah diri pada TUHAN
dan percaya bahwa setiap
masalah dan cobaan yang datang
pada kita tentunya untuk dapat
membuat kita lebih tegar lagi dalam menghadapi kehidupan ini.
TUHAN tidak pernah menguji
hambanya diluar batas
kemampuan hambanya sendiri.
Kita pun bisa semakin pintar
dalam menghadapi setiap masalah dan cobaan yang datang pada
kita.
Mungkin TUHAN masih sayang
pada kita hingga kita masih
mendapatkan masalah dan
cobaan hidup, untuk mengukur sampai dimana keterbatasan iman
hambanya.
Mungkin semuanya itu benar
adanya, atau hanyalah kiasan
belaka.
Tapi aku tetap percaya semua itu.
Walaupun aku juga dilanda
masalah_masalah hidupku sendiri
dan cobaan_cobaan hidup ini.
Ku hanya berharap semoga saja
semua masalah_masalah dan cobaan_cobaanku dapat berlalu
cepat.
Hingga dapat sejenak
kutenangkan hati dan pikiranku
dari masalahku dan cobaanku.
Beraneka ragam masalah dan cobaan mewarnai jalan
kehidupanku untuk menjadikan
cerita hidup yang penuh dengan
pengalaman.
Mungkin juga bisa menjadikanku
untuk lebih dan semakin dewasa dalam menentukan sikap dan
mengambil keputusan sendiri.
Ku kan tetap berusaha dan
pantang menyerah serta tak
pernah berputus asa dalam
menjalani kehidupanku sendiri. Aku percaya roda nasib pasti
akan berputar.
Ada kalanya aku sedih untuk tak
lupa mensyukuri semua nikmat
yang diberi.
Ada kala aku senang agar aku tetap mawas diri.

Tidak ada komentar: